Recent Posts


Breaking News

Wednesday 23 December 2015

Character OPM-Tatsumaki (Tornado)

Tatsumaki adalah wanita mungil,orang-orang sering keliru bahwa sebenarnya mereka jauh lebih muda dari tatsumaki. 
Dia memiliki wajah muda dengan mata hijau zamrud dan rambut yang meringkuk di ujung. 
Dia memakai gaun hitam formfitting dengan lengan panjang dan empat belahan tinggi yang memamerkan kakinya dan sepatu hitam bertumit rendah

Kepribadian

Tatsumaki memiliki kepribadian yang agak kurang ajar dan sikap yang biasanya murung. Dia tampaknya agak protektif terhadap adiknya.
Tatsumaki tidak suka diabaikan atau disebut seperti anak nakal dan "kerdil". Dia benci terhadap kebanyakan orang, terutama mereka yang ia dianggap tidak kompeten, dan benar-benar tidak toleran, seperti yang ditunjukkan saat ia sematkan Genos ke dinding untuk membalas pelecehan terhadapnya.
Meskipun arogan dia merasa berkewajiban untuk mengalahkan monster dan menganggap pekerjaannya sebagai pahlawan menjadi kewajiban, menerima salah satu permintaan Organisasi Pahlawan untuk mengalahkan monster dan bahkan pergi dengan sendirinya karena dia akan bosan jika tidak melawan monster.


 Kekuatan dan Kemampuan

Telekinesis: Tatsumaki terbukti sebagai seorang telekinetic yang sangat kuat. Dia mampu mengangkat dengan mudah ratusan batu-batu besar dan menghentikan serangan pemboman yang sangat kuat dari pesawat ruang angkasa Boros. Dia juga menggunakan telekinesis nya untuk mengambang dan terbang,dia juga bisa meluncurkan dirinya sendiri dengan kecepatan tinggi dan membentuk jalur tebal di langit setiap kali dia pergi. Dalam anime, dia mudah menarik meteorit raksasa dari ruang angkasa untuk mengalahkan kemungkinan rakasa tingkat naga, yang dikenal sebagai Raja Kuno.

 Gaya Bertarung
Master Psychic Combatant: Tatsumaki terbukti menjadi esper paling kuat dalam seri, memiliki keterampilan ekstrim dalam memegang kemampuan psikis nya. 
 

No comments:

Post a Comment

Designed By