Recent Posts


Breaking News

Friday 19 June 2015

Ayato Kirishima Tokyo Ghoul

Ayato Kirishima

Ayato Kirishima adalah adik laki laki dari Touka Kirishima dan memiliki alias "Black Rabbit". Ayato dibesarkan dengan kakaknya di distrik 20 namun karena suatu alasan, diapun meninggalkan distrik tersebut. Ayato pun mulai menjelajahi semua distrik di Tokyo dan membuat kekacauan dengan bertarung dengan para penyidik maupun ghoul. Hingga akhirnya kemampuan Ayato tertangkap oleh mata Tatara. Oleh karenanya, Ayato pun ditarik untuk bergabung bersama Aogiri Tree, dimana dia saat ini adalah Eksekutif di organisasi tersebut.

Penampilan

Ayato adalah seorang pemuda kurus dengan mata biru dan rambut panjang berwarna biru dengan style berantakan. Ayato memiliki kemiripan yang mencolok dengan kakaknya yaitu terlihat dingin dan kasar. Ayato biasanya memakai jaket kulit hitam berkerudung, celana hitam dan sepatu bot setinggi lutut. Ayato juga memiliki tindik ditelinga kirinya dan memakai cincin di jari kelingking tangan kanannya.
Dalam Root A, Ayato sebagian besar terlihat mengenakan topeng hitam yang hanya menutupi mulutnya serta memakai mantel hitam dengan kerah bulu putih.
Setelah timeskip, Ayato memiliki tubuh yang lebih tinggi dan terlihat mengenakan mantel jaket hitam dan sepatu bot hitam.
Ayato memiliki 2 topeng lainnya yang keduanya juga berwarna hitam. Yang pertama ia memiliki topeng berbentuk wajah dengan senyum bergerigi dan bola mata merah yang ia gunakan selama Aoigiri Arc. Dan yang kedua, ia memiliki topeng dengan desain wajah kelinci berwarna hitam yang menunjukkan aliasnya sebagai "Black Rabbit".

Kepribadian

Ayato memiliki sifat sombong, kurang ajar dan berdarah panas mirip dengan kakaknya. Ia biasanya menampilkan ekspresi wajah cemberut dan seringai mengancam di wajahnya. Ayato juga kecenderungan memakai kata kata kasar dan tidak pantas juga memiliki kebiasaan menendang orang yang melakukan kesalahan. Terlihat Ayato nampak lebih keras dibanding kakaknya. Dia percaya pada gagasan bahwa "Yang lemah akan binasa dan yang kuat akan bertahan hidup" yang dipicu oleh kematian ibu dan ayahnya. Ayato juga memiliki dendam yang mendalam dan rasa benci kepada ayahnya, Arata Kirishima, yang telah meninggalkan dia dan Touka ketika mereka masih muda karena ayahnya yang lemah. Ayato juga membenci Kaneki karen memiliki kemiripan dengan ayahnya. Namun, dibalik sikapnya ini sebenarnya Ayato sangat peduli bahkan dengan kakaknya, Touka. Seperti saat dia memukul Touka di Anteiku agar Touka hanya terluka saja daripada dibunuh oleh Yamori. Kemudian, ia juga mengambil alias Touka yaitu "Kelinci (Rabbit)" agar mengelabui CCG sehingga hanya dia yang dikejar oleh CCG dan bukannya Touka.
Tiga tahun kemudian terlihat sikap Ayato mengalami pengurangan besar terhadap tingkah laku dan kebiasaannya yang pernah digambarkan ketika dia masih muda. Namun, ia masih mempertahankan beberapa ciri ciri lamanya seperti terus menerus membantai penyidik ghoul dan terlibat dalam perkelahian dan kekerasan.

Kekuatan dan Kemampuan

Karena kehidupannya selalu dipenuhi dengan pertarungan, Ayato memiliki kemampuan bertempur yang berpengalaman. Ayato menggabungkan serangan kagunenya dalam jarak jauh dengan kemampuan tempur jarak dekatnya, sehingga Ayato adalah lawan yang sulit dikalahkan
*. Ukaku Kagune: Sama seperti penampilan kagune kakaknya yang memiliki warna merah terang. Seperti kebanyakan ghoul ukaku, Ayato sangat lincah dalam bertempur dan mampu menembakan peluru proyektil kepada lawan. Namun, ghoul ukaku memiliki pasokan sel RC rendah sehingga sulit bertarung dalam jangka waktu yang lama. Tiga tahun kemudian, Ayato telah memiliki kemampuan yang mengerikan. Kagunenya tampak jauh lebih besar dan dapat menghasilkan peluru proyektil yang lebih kuat dengan kapasitas penetrasi yang tinggi. Dia juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan satu sayap kagunenya agar ia bisa terlihat mirip dengan Touka.




 Sumber : Tokyo Ghoul Lover's Indonesia [TG Lover's]

No comments:

Post a Comment

Designed By