Recent Posts


Breaking News

Sunday 26 July 2015

Arata Kirishima

Arata Kirishima adalah ayah dari Touka Kirishima dan Ayato Kirishima juga suami dari Hikari Kirishima. Rumor mengatakan bahwa dia jug adalah kakak ipar dari Renji Yomo. Para penyidik menjulukinya sebagai Corpse Collector. Yukinori Shinohara dan Kureo Mado mampu melacak identitasnya lalu dia pun ditangkap oleh CCG.

Penampilan :

Arata memiliki tinggi badan yang rata rata dengan rambut pendek berwarna biru. Dalam penyamaran, dia hanya mengenakan mantel besar. Dan dalam sehari harinya, dia memakai pakaian formal biasa dengan ekspresi wajah selalu tersenyum sehingga tak terpikirkan dia adalah seorang Ghoul. Tetangganya menggambarkannya sebagai seorang pria yang ramah dan memiliki kesehatan yang buruk. Kesehtannya yang menurun itu dikarenakan dia selalu memakan makanan manusia

Kepribadian :

Arata memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Arata adalah Ghoul yang cinta damai juga memiliki ambisi untuk bisa hidup damai dengan manusia dan menginginkan hal yang sama untuk anak anaknya. Arata adalah seorang Sarjana dan hobi dalam membaca. Arata juga hobi memasak dan sering memasak makanan untuk diberikan kepada tetangga manusianya dan juga memakannya untuk dirinya sendiri demi merangkul kehidupan manusia, hal ini juga diajarkan kepada anak anaknya bahkan jika ia dan anak anaknya tidak bisa mencernanya. Menurutnya, berbaur dan hidup di dunia manusia maupun Ghoul adalah cara agar hidup bahagia dan harus diterapkan oleh kedua anaknya. Salah satu alasan kenapa Ayato membenci Kaneki adalah karena dia memiliki sifat yang mirip dengan ayahnya.

Kekuatan dan Kemampuan :

Arata mengumpulkan mayat manusia maupun Ghoul yang dia temukan untuk dijadikan makanannya dan tidak pernah membunuh manusia maupun Ghoul. Dengan demikian, diapun menjadi seorang kanibal dan kagunenya berkembang menjadi Kakuja. Penyidik Shinohara dan Iwao Kuroiwa memakai sebuah Quinque Armor bernama Arata Proto yang terbuat dari Kagune Arata. Quinque ini mengambil penampilan seperti baju besi dan dapat mempertinggi kemampuan fisik dan defensif penggunanya. Kartu Truf dari Arata Proto ini adalah akan "memakan" penggunanya secara perlahan. Namun, sebagai gantinya pengguna akan mencapai kemampuan fisik yang sangat besar dan setara dapat melawan Ghoul dengan peringkat tinggi. Namun, hal ini akan menempatkan tekanan besar pada tubuh jika digunakan terlalu lama dan akan semakin "memakan" tubuh sang pengguna dari dalam sampai ketitik fatal. Penggunaan dari Arata Proto oleh Penyidik Khusus adalah bukti kekuatan dari Arata Kirishima itu sendiri.
Dalamm anime, Shinohara berkomentar bahwa pergerakan Aratanya menjadi lamban dan berat saat bertempur melawan Ayato, kemungkinan ini menunjukkan bahwa baju besi ini memiliki pikiran dan kemauannya sendiri.

No comments:

Post a Comment

Designed By