Recent Posts


Breaking News

Sunday 31 August 2014

cara menghilangkan bekas jerawat

Oke vroooohhh,kali ini gua mau mbahas tentang "cara menghilangkan bekas jerawat".
Orang bilang"nih bekas jerawat nyebelin banget","hedeeeeh gua udah nyerah ama ni bekas jerawat",eit-eit sebelom elo nyerah baca tips2 dari gua dulu!,yosh langsung aja:

Cara Pertama,Dengan menggunakan Teh Hitam.
Hayo yang sering minum teh item,ampas teh ini dipercaya ampuh dalam membumi hanguskan bekas jerawat,yosh ini dia caranya:
  • Bersihkan wajah
  • Oleskan ampas teh hitam secukupnya ke bagian bekas jerawat secara perlahan
  • Diamkan sekitar15 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 4 kali dalam seminggu atau juga bisa tiap hari(jika loe mau).

Cara Kedua,Dengan menggunakan Minyak Zaitun.
Tidak perlu diragukan lagi,nih minyak zaitun emang punya buuuaanyak manfaat,baik dibidang kesehatan maupun dibidang kecantikan dan inilah salah satunya,ok caranya:
  • Sebelum tidur, oleskan minyak zaitun pada wajah
  • Pijat wajah Anda secara perlahan selama 5 menit
  • Bilas wajah dengan air hangat
  • Biar hasilnya memuaskan, sebaiknya lakukan tiap hari sampai bekas jerawat hilang(itupun jika loe mau)

Cara Ketiga,Dengan menggunakan Daging Lidah Buaya.

Jika loe mau(bagi yang mau aja) tuh lidah buaya di belakang rumah gua banya,silahkan ambil,nggk tau rumah saya?lihat profil gua!.yosh a caranya nggk rumit,nih caranya:
  • Bersihkan wajah
  • Pilih lidah buaya yang segar (belum layu)
  • Patahkan di bagian tengahnya kemudian pencet hingga keluar gel
  • Usapkan gel tersebut ke wajah
  • Diamkan selama 10-15/semau elo
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 4 kali dalam seminggu/semau elo.
Kenapa gua pakai kata semau elo? karena yang butuh perawatan kan wajahmu,jadi ya gua hanya bisa saranin aja,oke meski sedikit moga bermanfaaat.


Matur nuwun

No comments:

Post a Comment

Designed By