Recent Posts


Breaking News

Friday 19 June 2015

Arima Kishou Tokyo Ghoul

Arima Kishou

Arima Kishou adalah penyidik ghoul Special Class yang terkenal dan biasa dikenal sebagai CCG Reaper (CCG No Shinighami, Undefeated Ghoul Investigator). Sebagai penyidik, Arima tidak terkalahkan dan sebelumnya berpartner dengan Take Hirako. Arima juga tokoh protagonis di seri spin-off Tokyo Ghoul: JACK bersama Taishi Fura. Karena keterampilan investigasi dan kecakapan dalam pertempuran membuat Arima dikagumi oleh banyak penyidik seperti Amon Koutarou yang sangat menghormatinya.

Penampilan

Arima adalah seorang pria tinggi dan memiliki rambut berwarna putih, sedngkan semasa muda rambutnya berwarna biru tua. Dia selalu memakai kacamata dan jarang menunjukkan ekspresi emosi apapun. Sebagai penyidik, Arima mengenakan setelan jas formal dan ketika bertugas ia akan mengenakan mantel putih. Selama masa mudanya di Seishin Highschoul Senior, ia sebagian besar terlihat memakai seragam sekolah standar. Dia juga selalu membawa "Guitar Case" dipunggungnya sebagai tempat menyimpan Quinque Yukimura nya yang digunakan untuk melawan ghoul.

Kepribadian

Arima memiliki kepribadian yang sangat tenang dan tetap gentar bahkan ketika dia dikelilingi 25 ghoul dan menghadapi One-Eyed Owl sendirian. Saat remaja, Arima juga seorang yang tenang dan menganggap bahwa memusnahkan ghoul adalah hobi utama bagi dirinya. Arima sangat dingin dan penuh perhitungan saat berhadapan dengan ghoul seperti saat Arima melawan Renji Yomo dan Yoshimura yang muncul tiba tiba, bukannya panik ataupun menyerang, dia malah menyambut mereka dengan tenang. Ishida menggambarkan Arima sebagai seorang yang sangat sadis walaupun dia belum menunjukkan kesadisannya selama ini. Arima sebenarnya memiliki rasa persahabatan seperti dengan para Quinx Squad. Walaupun Arima tahu bahwa Sasaki adalah Kaneki, namun Arima meluapkan perasaannya kepada Sasaki sebagai rasa cinta orang tua.

Kekuatan dan Kemampuan

Sebagai salah satu penyidik paling terkenal di CCG, Arima memiliki kemampuan bertarung yang tak terbayangkan dan memiliki potensi yang besar. Di masa lalu, ia berurusan dengan Renji Yomo dan Yamori tanpa kesulitan. Dia juga mampu melawan Kaneki Ken walau Kaneki menggunakan mode kakuja. Meskipun Arima adalah seorang manusia, ia telah terbukti memiliki kecepatan yang mengerikan dan refleks yang kuat. Arima adalah satu satunya orang yang dapat mengalahkan One-Eyed Owl palsu dan mampu membuat kewalahan One-Eyed Owl asli.

Quinque

*. Yukimura 1/3: Quinque tipe Koukaku yang memiliki penampilan seperti pedang panjang tanpa gagang. Quinque ini dia gunakan selama hari hari awal Arima sebagai penyidik. Saat ini, Quinque ini digunakan oleh Sasaki.
*. IXA : Quinque tipe Koukaku yang mengambil bentuk seperti tombak dan Gun-Sword dipegangannya. Quinque ini juga dapat berubah bentuk menjadi perisai yang mampu memblokir serangan musuh yang datang. Quinque ini juga mampu mengubah bentuknya menjadi beberapa tentakel dan mampu menyerang dengan serangan ofensif ke arah musuh.
*. Narukami: Quinque tipe Ukaku yang memiliki penampilan seperti panel. Quinque ini dapat menembakkan listrik petir ke arah target sasaran. Quinque ini memiliki kemampuan untuk menggabungkan panel menjadi pisau Rapier tunggal. Dalam kemampuan ini, Arima dapat memotong lengan One-Eyed Owl saat mereka bertarung.






Sumber :  Tokyo Ghoul Lover's Indonesia [TG Lover's]

No comments:

Post a Comment

Designed By