Recent Posts


Breaking News

Friday 19 June 2015

Dr.Kanou (Akihiro Kanou) Tokyo ghoul

Akihiro Kanou

Akihiro Kanou sering disebut sebagai Professor Kanou adalah seorang dokter di Kanou General Hospital. Dia kemudian diturunkan menjadi tokoh sentral yang bertanggung jawab atas transformasi Kaneki menjadi One-Eyed Ghoul. Tatara dari Aogiri mengetahui percobaan Kanou kepada Kaneki, tetapi Kanou berhasil melarikan diri dari cengkeraman Aogiri. Disebutkan juga bahwa Kanou memiliki hubungan tersembunyi dengan Pierrot. Beberapa percobaan Kanou yang berhasil adalah Kaneki Ken, Kurona dan Nashiro Yasuhisa.

Penampilan

Kanou adalah seorang pria yang berumur cukup tua. Biasa mengenakan pakaian khas dokter. Umumnya dia selalu memberikan senyuman kepada pasiennya.

Kepribadian

Pada awalnya, Kanou adalah seorang dokter yang baik hati, lembut dan memiliki tujuannya dalam hidup adalah memastikan keselamatan dan kesejahteraan pasiennya. Dia bahkan rela melanggar aturan jika memungkinkan dia untuk menyelamatkan nyawa pasiennya. Namun dibalik kepribadiaanya ini, Kanou juga adalah seorang ilmuwan yang haus akan eksperimen. Kanou memandang kalau penciptaan manusia menjadi ghoul adalah cara bagi manusia untuk berkembang dari dunia agar manusia tidak menjadi "burung dalam sangkar" yang lemah dari makhluk apapun. Kanou memandang bahwa manusia adalah spesies rendah yang lemah dan tidak memiliki potensi masa depan. Karena prinsip ini, Kanou pun menciptakan eksperimen manusia ke ghoul yang sering dikenal sebagai "One-Eyed Ghoul". Kanou bahkan menyatakan bahwa ia telah kehilangan semua harapan dalam hidup di dunia dengan manusia. Kanou tidak menunjukkan penyesalan untuk percobaan manusia-ghoul nya itu. Dia melihat mereka hanya sebagai batu loncatan untuk tujuan dan ambisinya. Dapat disimpulkan, bahwa kepribadian sejati Kanou adalah sosiopat, manipulatif dan kejam.

Sumber : Tokyo Ghoul Lover's Indonesia [TG Lover's]

No comments:

Post a Comment

Designed By