Recent Posts


Breaking News

Saturday 8 August 2015

Rize Kamishiro

Rize Kamishiro

Rize Kamishiro adalah seorang ghoul wanita yang sering nongkrong di Anteiku dan menargetkan Kaneki Ken sebagai mangsanya. Setelah itu dia mengencani Kaneki Ken untuk menjebaknya. Namun, sebelum memakan Kaneki Ken, dia terluka dalam sebuah 'kecelakaan' dan organ organ tubuhnya ditransplantasikan ke tubuh Kaneki dan menjadikan Kaneki manusia setengah ghoul. Rize juga dikenal dengan julukan "Pemakan Rakus" (Big Eater) karena kebiasaan makannya. Rize merupakan ancaman bagi sebagian ghoul di distrik 11 dan distrik 20. Menurut catatan Itori, nama yang digunakannya adalah palsu. Dia mempunyai hubungan yang khusus dengan Matasaka Kamishiro (Sachi).

Penampilan

Dia memiliki penampilan seperti gadis yang tampak anggun dan pemalu saat diluar namun kejam dan dingin saat mengungkapkan jati dirinya. Postur tubuhnya langsing, memiliki rambut panjang berwarna ungu dan sering memakai kacamata. Sebagai ghoul yang menyatu dengan masyarakat, ia memakai pakaian yang cocok untuk menampilkan dirinya sebagai wanita muda yang normal, meskipun pakaiannya menampakkan sebagian belahan dadanya sebagai daya tarik dan merayu para laki laki sebagai mangsanya.

Kepribadian

Rize adalah seorang ghoul rakus dan menggunakan pesonanya untuk menjebak para laki laki agar menjadi santapannya. Dia adalah wanita yang sangat misterius dengan banyak kenalan dan konflik yang sering terjadi dengan mereka. Namun pengeculian dengan Banjou yang jatuh cinta dengan Rize karena kekuatan yang menarik dan daya tariknya. Rize tidak memiliki ambisi dan mengembara dari distrik ke distrik tanpa tujuan untuk menenangkan diri dan menghilangkan kebosanannya.

Kekuatan dan Kemampuan

Diantara para ghoul pengguna Rinkaku, Rize lah yang sangat menarik dan seorang ghoul yang sangat kuat. Memiliki catatan pertempuran dengan para ghoul tanpa kalah sama sekali bahkan dia telah membunuh Hagi, pemimpin ghoul distrik 11 bersama pasukannya dengan satu serangan saja.
  • Rinkaku Kagune: kagunenya memiliki penampilan seperti tentakel dan mampu melukai musuh cukup fatal. Kagune Rize sangat istimewa karena memiliki kemampuan regenerasi abnormal dari pengguna Rinkaku lainnya. Walaupun memiliki kemampuan regenerasi yang unggul, namun jika menerima kerusakan divitalnya tubuhnya akan sangat lambat untuk beregenerasi dari luka fatal, seperti kejadian jatuhnya balok baja yang pas mengenai bagian vital kakuhounya yang membuat ia tak sadarkan diri.

3 comments:

Designed By