Recent Posts


Breaking News

Thursday 18 June 2015

Info Seputar Pierrot Tokyo Ghoul

Clown (Pierrot)

Clown (Pierrot) adalah sebuah kelompok kecil Ghoul tanpa tujuan yang diketahui. Anggotanya memakai topeng badut dan memiliki motto "Kamilah yang akan tertawa akhirnya". CCG telah merencanakan penyelidikan kepada mereka dulu di distrik 3 seperti yang dikatakan oleh Hide, tapi keberadaan mereka tetap tak ditemukan. Kelompok inilah yang sebenarnya menjalankan cerita sepanjang seri Tokyo Ghoul, tapi baru terungkap pada final cerita.
Members
*. Uta
*. Itori
*. Nico
*. Roma Hoito
*. Souta
*. Dan beberapa anggota yang belum diketahui
Sejarah
Kelompok Clown telah memiliki sejarah panjang yang terkenal namun mereka sangat misterius layaknya bayangan yang akan nampak saat matahari terik muncul dan hilang saat terbenam. CCG cukup kerepotan untuk menyelidiki dan memberantas mereka. Arima Kishou, Take Hirako dan Kousuke Houji adalah anggota CCG yang terlibat dalam pertempuran melawan mereka. Yamori pun memiliki sejarah terlibat hubungan dengan mereka yang tidak dia sadari sehingga hasilnya menyebabkan dia ditawan dan disiksa saat berada dalam tahanan.
Sepanjang seri, kelompok ini telah terlibat dalam peristiwa peristiwa penting baik secara individu maupun kelompok. Kelompok ini muncul kembali dalam acara Lelang di Tokyo Ghoul: Re.
Peristiwa
Kelompok ini telah terlibat dalam berbagai peristiwa penting selama seri, baik sebagai individu maupun bekerja sama dengan kelompok lain tanpa disadari.
*. Insiden Jatuhnya Baja Besi (Souta)
*. Penjebakan Kaneki di Restoran Ghoul (Itori)
*. Kaneki yang ditangkap oleh Aogiri dan disiksa Yamori (Nico)
*. Pencarian Di Lab Kanou (Itori dan Nico)
*. Acara Lelang (Uta, Roma dan Anggota yang tidak diketahui identitasnya).
Fakta
*. Penyebab Yamori tertangkap dan ditawan di Cochlea adalah hasil pekerjaan Clown
*. Pada daftar pelarian Ghoul di Coclea yang diberikan Itori kepada Kaneki, Ada salah seorang anggota Clown Rank-SS. Dari ketiga pelarian Rank-SS, salah satu terbukti dengan ciri fisik wanita muda berambut coklat. Hal ini menunjukkan bahwa dia adalah Roma Hoito.
*. Semua organisasi besar Ghoul dalam seri memiliki setidaknya satu anggota Clown baik hanya bergaul dengan mereka atau bergabung dengan mereka. Uta, Itori, Roma terkait dengan Anteiku. Souta terkait dengan Restoran Ghoul di distrik 7 dan Nico terkait dengan Aogiri. Sedangkan untuk anggota lain masih tidak diketahui. Kelompok Clown juga terlibat dengan Big Madam dalam acara Lelang.





Sumber: Tokyo Ghoul Lover's Indonesia [TG Lover's]

No comments:

Post a Comment

Designed By