Recent Posts


Breaking News

Saturday 8 August 2015

Hinami Fueguchi

Hinami Fueguchi

Hinami Fueguchi adalah seorang gadis yang orang tuanya telah dibunuh oleh penyidik ghoul. Dia dikenal di CCG dengan nama Subject Number 745. CCG saat ini memegang informasi yang cukup tentang Hinami dan sekarang Hinami adalah buronan CCG. Hinami memiliki ikatan yang kuat dengan Kaneki dan Touka. Di manga, dia bergabung dengan grup Kaneki. Setelah timeskip, Hinami bergabung dengan Aogiri Tree. Disana dia melakukan tugas tugas yang berhubungan dengan pengumpulan informasi, memberikan pesan, menganalisis rekaman audio dan menjadi pengintai selama operasi mereka.

Penampilan

Hinami adalah seorang gadis muda yang mirip dengan mendiang ibunya. Dia memiliki rambut pendek coklat lurus, mata cokelat dan memakai hairband yang dihiasi semanggi berdaun empat. Semanggi berdaun empat adalah ciri karakteristik Hinami. Setelah menjadi buronan CCG, Hinami mengubah sedikit penampilannya agar tidak dikenali. Setelah timeskip, rambut Hinami memiliki model potongan bobcut dengan poni dipisah menuju sisi kanan wajahnya. Dia pertama kali muncul dalam montase pembukaan dalam Tokyo Ghoul:re mengenakan jubah panjang hitam berkerudung khas Aogiri Tree. Kemudian, dia memakai kemeja putih polos bersama dengan rok panjang berwarna gelap. Dalam anime Tokyo Ghoul Root A, Hinami memiliki topeng berbentuk wajah burung yan diberi oleh Uta. Sedangkan di manga Tokyo Ghoul:re, Hinami memakai pelindung logam diatas matanya.

Kepribadian

Hinami adalah gadis pemalu yang berhati lembut. Hinami juga seorang yang bersemangat untuk pengetahuan dan gemar belajar. Hinami sangat peduli dengan Kaneki dan Touka dan mengkhawatirkan mereka berdua. Setelah timeskip, sikap Hinami menjadi jauh lebih tenang. Pengalaman sejak hilangnya Kaneki dan agenda baru CCG telah menyebabkan dia kehilangan pesona cerianya dan memandang kehidupan realistis. Sejak bergabung dengan Aogiri Tree, pesona Hinami telah menjadi padat, ia tidak lagi takut akan melihat kematian, seperti yang ditunjukkan melalui interaksinya dengan Ayato dan Torso.

Kekuatan dan Kemampuan

Bahkan Hinami adalah seorang gadis muda, faktanya Hinami adalah ghoul yang kuat dibandingkan ghoul biasa lainnya. Biasanya, ghoul mewarisi kagune dari satu orang tuanya. Tetapi beda dengan Hinami, dia mewarisi kedua kagune orang tuanya yaitu kagune Koukaku milik ibunya dan kagune Rinkaku milik ayahnya. Dengan kekuatan seperti ini, Hinami telah melampaui orang tuanya dan cukup kuat untuk mengurus dirinya sendiri.
  • Rinkaku Kagune: memiliki penampilan seperti 2 tulang belakang yang dipenuhi dengan duri tajam. Kagune ini memiliki jangkauan yang panjang dan kecepatan dalam penyerangan.
  •  Koukaku Kagune: memiliki penampilan menyerupai dua kelopak bunga yang bertindak sebagai perisai.
Hinami juga memiliki penciuman yang kuat yang mampu mendeteksi musuh walaupun dalam keadaan hujan yang lebat. Dia juga memiliki pendengaran yang bagus yang dapat mendeteksi pergerakan musuh dan mengetahui kekuatan mereka seperti saat Aogiri Arc. Namun, Hinami adalah ghoul pasif yang tidak pernah bertarung yang bisa menjadi kelemahannya.

2 comments:

Designed By