Recent Posts


Breaking News

Friday 19 June 2015

Akira Mado Tokyo Ghoul

Akira Mado

Akira Mado adalah penyidik ghoul kelas pertama. Dia adalah putri dari Kureo Mado, bawahan Amon Koutarou dan saat ini menjadi atasan Haise Sasaki. Dia memendam kebenciam terhadap One-Eyed Owl dan Rabbit yang telah membunuh kedua orang tuanya.

Penampilan

Akira sering terlihat dengan pakaian formal CCG. Seorang wanita muda yang cantik namun nampak dewasa mirip mendiang ibunya, Kasuka Mado. Dia memiliki rambut pirang pendek dengan ponitail dan memiliki mata berwarna ungu. Dalam anime, matanya berwarna hijau pucat. Dia cenderung menampilkan eskpresi netral dan serius. Setelah timeskip, rambutnya tumbuh panjang dan dikepangnya.

Kepribadian

Akira adalah seorang wanita yang cerdas dan pada umumnya dia selalu serius dengan pekerjaan dan rutinitasnya sehari sehari. Seperti ayahnya, ia memiliki wawasan yang mendalam dan intuisi yang membantunya dalam penyelidikan dan memprediksi apa yang telah atau akan terjadi dilapangan. Dia adalah maniak Quinque sama seperti ayahnya walu tak seekstrim ayahnya. Akira selalu tampak profesional dalam berbagai situasi, tidak peduli dia berhadapan dengan siapa dan bukan tipe yang mengakui perasaan dan emosinya kepada orang lain. Dilihat melalui interaksi dengan orang lain, dia akan memilih untuk membuat Quinque daripada menghabiskan waktu berinteraksi dengan orang lain. Namun, semenjak hari harinya dekat dengan Amon, ia pun melunak dan mengungkapkan emosi serta perasaannya kepadanya dan setelah timeskip, ia mulai terbuka seperti yang ditunjukkan melalui percakapannya dengan Haise Sasaki.

Kekuatan dan Kemampuan

Seperti ayahnya, Akira tampaknya memiliki Quinquenya sendiri. Disamping itu, dia juga ahli dalam mendesain Quinque dan menciptakan senjata eksperimental. Dia juga seorang petarung handal meskipun tidak terampil seperti ayahnya. Dia juga ahli menggunakan senjata api seperti saat ia menunjukkannya pada Haise Sasaki.

*. Amatsu: Adalah quinque yang tercipta dengan menggabungkan 2 jenis tipe kagune menjadi satu senjata mematikan. Bagian quinque yang berbentuk cambuk dari kagune Bikaku dapat mengalihkan perhatian dan menarik tubuh musuh dalam jarak dekat, sehingga bagian tajam seperti pisau yang terbuat dari kagune Koukaku dapat dengan mudah menghabisi mereka.
*. Fueguchi One: Adalah quinque tipe rinkaku yang terbuat dari kagune Asaki Fueguchi. Memiliki penampilan seperti tulang belakang dengan bagian runcing disisi kanan kiri quinque tersebut. Quinque ini tetap mengambil bentuk aslinya. Memiliki kecepatan tinggi dan akurasi tajam yang mampu menebas tubuh musuh dengan cepat. Quinque ini milik mendiang ayahnya.
*. Doujima 1/2 (New types): Adalah Quinque tipe Koukaku milik Amon yang rusak setelah pertarungan dengan Kaneki. Akira pun mendesainnya dengan kekuatan baru. Tetap mengambil bentuk pertama Quinquenya namun Quinque ini bisa secara manual diubah oleh penggunanya menjadi seperti tombak besar.
*. CRc Gas Grenade: Nama lengkapnya adalah Granat Gas Pengontrol Sel RC. Adalah sebuah senjata eksperimen yang dapat menekan aktivitas sel RC. Gas ini masuk melalui sistem pernapasan maupun selaput lendir lainnya sehingga kagune lawan akan lumpuh dalam waktu singkat dan dapat memberikan waktu untuk menghabisi musuh.


Sumber : Tokyo Ghoul Lover's Indonesia [TG Lover's]

3 comments:

  1. Akira mado memang cantik dan gayanya juga oke, gaya dan warna pakaiannya pas banget untuk ke kantor.

    ReplyDelete
  2. Akira mado memang cantik dan gayanya juga oke, gaya dan warna pakaiannya pas banget untuk ke kantor.

    ReplyDelete
  3. Apa hanya aku yang benci akira mado ?

    ReplyDelete

Designed By