Recent Posts


Breaking News

Thursday 24 December 2015

Atomic Samurai

 Penampilan :

Atomic Samurai memiliki rambut hitam panjang diikat jambul dengan mata gelap dan rahang yang menonjol. Dia memiliki jenggot kecil dan biasanya terlihat mengunyah rumput. Pakaiannya terdiri dari jubah merah berkerudung dengan simbol atom di bagian belakang yang tertera di haori hitam yang terbuka. Di dalam haori,ia mengenakan jubah putih tradisional diikat dengan sabuk putih dan dua Himos haori.

 Karakter :

Atomic Samurai memiliki kepribadian yang agak sombong, terlihat ketika ia menolak untuk berjabat tangan dengan Saitama dan mengatakan kepadanya(Saitama) bahwa ia hanya mengakui orang yang kuat dan mengatakan bahwa ia akan menyambutnya dengan sopan jika dia sudah berada pada peringkat yang lebih tinggi di S-Class. Dia juga tampaknya tidak suka dipanggil tua.

 Kekuatan dan kemampuan : 

 Kecepatan tinggi : Atomic memiliki kecepatan yang luarbiasa,mampu memotong  lawan dalam sekejap menggunakan pedangnya
 Kekuatan yang besar : Atomic tampak memiliki kekuatan yang besar karena ia dapat memotong materi padat hanya dengan pedangnya,serta menciptakan gelombang kejut dengan sekali tebas.
Kekuatannya disebut-sebut sebagai 'tenaga nuklir'.
Gaya bertarung(Master Swordsman) : Atomic menunjukkan kemampuannya sebagai pendekar pedang,serangan pedangnya yang kuat dan cepat mampu memotong lawan lawan tanpa mampu bereaksi.



No comments:

Post a Comment

Designed By