Recent Posts


Breaking News

Thursday 24 December 2015

Bang / Silver Fang

 Penampilan :

Bang memiliki penampilan seperti orang tua (emang udah tua),bermata biru dengan rambut putih runcing dan beralis,kumis tebal.
Ia biasa mengenakan kemeja hitam lengan panjang dengan celana berwarna terang serta menggunakan sepatu kung-Fu.
Meskipun usianya sudah tidak lagi muda,ia memiliki badan yang berotot dengan banyak bekas luka ditubuhnya.

 Kepribadian :

Bang memiliki karakter yang serius,bersikap tenang dan tidak kenal takut.Tak seperti kebanyakan pahlawan,ia lebih suka dipanggil dengan nama aslinya.
Bang juga seorang pahlawan ber-etika baik,ia juga menyebut pahlawan kelas S lain tidak berperasaan karena salah satu pahlawan menyarankan agar melupakan bencana di kota Z dan yang lainnya hanya mengurus masalah di kota masing-masing.
Selain itu sikat simpatiknya ditunjukkan saat Tanktop Black Hole memfitnah Saitama sebagai penyebab penderitaan warga.Ia hanya menyaksikan tanpa mengganggu tetapi sebenarnya ia ingin agar Saitama terbiasa berurusan dengan kurangnya penghargaan terhadap tindakannya dan bertanggung jawab atas segala tindakannya.
Selain itu karakteristik rendah hati juga diperlihatkan saat Charanko memuji-muji bang atas keterampilannya dan gelar master beladiri dihadapan Saitama,Ia malah marah dan berkata bahwa Charanko telah mempermalukannya dan berkata bahwa saitama jauh lebih kuat dari dia(Bang).

Karena ia kehilangan semua muridnya gara-gara seorang muridnya yang bernama Garou,di usia tuanya dengan ditemani murid(tidak kompeten)nya ia bersemangat untuk mencari murid baru.
Saat Bang bilang ia tidak mau meteor jatuh dikota Z karena akan menghapus dojonya,Bang dengan cepat memamerkan jurus Ryuusui Gansai Ken kepada Genos(yah,meskipun ia malah ngilang).
Bang juga mengajak Genos dan Saitama untuk menunjukkan sesuatu yang menarik,sebenarnya ia hanya ingin menunjukkan teknik Ryuusui Gansai Ken kepada mereka supaya mereka tertarik untuk mempelajarinya.

 Kemampuan :

Kekuatan yang Besar : meskipun sudah tua,Bang memiliki kekuatan yang besar melebihi manusia normal pada umumnya.Terlihat pada saat ia menghancurkan bongkahan pecahan meteor dengan tangan kososng.
Kecepatan Tinggi :  Ia memiliki kecepatan yang tinggi,hal ini ditunjukkan ketika ia keluar dan berlari dari pesawat dan menang lomba "lari untuk menyelamatkan diri' bersama pemukul besi,atomtic samurai,dan puri-puri prisoner saat pesawat boros jatuh.
Daya tahan tubuh yang luarbiasa :hal ini ditunjukkan ketika ia menerima serangan langsung dari
Melzalgald dan bahkan tanpa mengakibatkan cidera serius,padahal serangan itu menyebabkan lengan kiri murid atomic samurai putus.

Panca Indra Bang juga jauh melampaui norma manusia. Dia mampu mengikuti gerakan lawan dengan sangat cepat dan dia juga tampaknya telah mengembangkan indra keenam; mampu merasakan kehadiran orang lain tanpa penggunaan kelima panca indera nya.



No comments:

Post a Comment

Designed By