Recent Posts


Breaking News

Saturday 8 August 2015

Yoshimura

Yoshimura

Yoshimura adalah manajer dari Anteiku Cafe. Dia membantu semua ghoul yang lemah dan tidak bisa berburu makanannya sendiri. Dialah orang yang mengajari Kaneki bagaimana hidup sebagai ghoul. Dialah yang disebut sebagai One-Eyed Owl sampai CCG menyadari ada 2 Owl, para investigator pun menyebut Yoshimura sebagai Non-Killing One-Eyed Owl. Di masa lalu dia dikenal dengan nama Kuzen.

Penampilan

Seorang yang berpenampilan cukup tua dan bertubuh tinggi. Dia sering mengenakan seragam formal untuk pelayan. Ketika berpergian, dia mengenakan topi dan jubah hitam. Yoshimura sering tersenyum dengan kepala terangkat tinggi dan lengan dibelakang punggung. Dengan ketenangan dan sifat bijaksana, Yoshimura adalah seorang yang penuh teka teki. Topeng ghoul nya mencakup setengah dari wajahnya dengan paruh bengkok yang meyerupai burung hantu. Dalam bentuk kakuja, Topengnya menyerupai topeng One-Eyed Owl tetapi memiliki perbedaan kecil pada kurva garis mulut.

Kepribadian

Yoshimura adalah seorang yang muraah hati dan bijaksana. Yoshimura adalah seorang yang membawa kedamaian untuk ghoul di distrik 20. Selama tahun tahunnya sebagai Kuzen, Yoshimura memiliki mentalitas seorang penyendiri. Dia terlalu kuat sehingga kekuatannya memisahkannya dari orang lain. Dia menghindari orang orang dan menutup hatinya. Dia membenci keberadaannya sebagai ghoul, melihat dirinya sebagai kutukan yang menewaskan orang lain agar tetap hidup. Setelah bertemu Ukina, kepribadiannya pun menjadi lebih baik. Dia mulai perlahan lahan membuka diri dan akhirnya mencintai Ukina. Melalui hubungannya dengan Ukina, Yoshimura memutuskan untuk membuat Anteiku dan mengembangkan tujuannya untuk membantu ghoul yang lemah dan tak berdaya dalam bertahan hidup. Yoshimura dan Ukina memiliki seorang anak yang menjadi awal jembatan bagi ghoul dan manusia.
Yoshimura terbukti memiliki cinta yang besar sebagai seorang ayah. Hal ini terbukti dengan berusaha dia menyembunyikan anaknya di distrik 24 agar tidak menjadi incaran organisasi V dan menjadi pengganti One-Eyed Owl dalam beberapa serangan Aogiri dan CCG di berbagai distrik agar anaknya tidak terkena bahaya. Walau dia menjadi One-Eyed Owl, bisa dilihat Yoshimura tidak membunuh siapapun tetapi hanya melukai orang orang saat dekade serangan Aogiri maupun CCG. Meskipun ia telah meninggalkan pembunuhan sejak meninggalkan organisasi V, Yoshimura jelas menyadari bagaimana tindakan masa lalunya telah menyebabkan kerusakan permanen pada orang lain. Akibatnya, Yoshimura melihat dirinya sebagai seorang penjahat dan jika harus terjadi, dia bersedia untuk menerima kematian ditangan musuh musuhnya sebagai penebus dosa dosanya. Tetapi, Yoshimura masih bersedia untuk membunuh jika dalam situasi yang sangat putus asa untuk melindungi mereka yang berharga baginya seperti bawahannya.

Kekuatan dan Kemampuan

Yoshimura adalah seorang ghoul yang berbakat dan sangat kuat. Kemampuannya yang cukup tinggi membuat banyak Penyidik Kelas Khusus kewalahan dalam menghadapinya. Yoshimura cukup terampil untuk melawan banyak penyidik secara bersamaan tanpa kesulitan. Diantara semua ghoul, Yoshimura termasuk salah satu ghoul terkuat dan dihormati seluruh ghoul di Tokyo karena kebaikannya. Waktu dia bekerja sebagai pembunuh di Organisasi V telah memberikan Yoshimura keahlian dalam bertempur. Sebagai salah satu ghoul terkuat dalam seri Tokyo Ghoul, Yoshimura memiliki empat kakuhou yang memperluas abilities kagunenya.
  • Ukaku Kagune: dia memiliki 2-4 Kakuhou yang memiliki penampilan seperti paku di bagian belakang tubuhnya. Kelebihan dari kagunenya adalah berbeda dari ghoul Ukaku lainnya, dia mampu menembakkan proyektil tidak hanya dari kagunenya tetapi mampu dari seluruh tubuhnya.
  • Kakuja: Ghoul Ukaku yang dikenal mengkhususkan diri dalam serangan jarak jauh dan akan kewalahan dalam serangan jarak dekat. Tetapi setelah Yoshimura menjadi seorang kanibal, kagunenya berkembang menjadi 2 bilah pedang besar yang bisa menempuh jarak antar serangan lawan sehingga dapat mengeluarkan serangan jarak dekat. Topeng kakujanya mirip dengan One-Eyed Owl dengan sedikit perbedaan dengan garis kurva pada mata dan mulut. Tidak seperti kebanyakan pengguna kakuja, Yoshimura mampu mempertahankan kesadarannya.

No comments:

Post a Comment

Designed By