Recent Posts


Breaking News

Saturday 17 October 2015

Hideyoshi Nagachika


Hideyoshi Nagachika juga dikenal sebagai Hide adalah seorang manusia normal dan sahabat terbaik Kaneki Ken. Dia adalah seorang mahasiswa di Departemen Studi Internasional, Universitas Kamii. Dia juga bekerja paruh waktu di CCG sebagai pengirim pesan, dalam manga dia segera menjadi asisten penyidik untuk membantu penyidik Amon Koutarou dan Akira Mado. Dalam manga, dia menghilang selama Operasi Pembasmian Owl sedangkan dalam anime (Root A) ia dikabarkan tewas dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Penampilan
Hide adalah seorang pemuda yang memiliki tinggi tubuh rata rata, rambut pirang dan mata berwarna cokelat. Dia cenderung memakai pakaian berwarna terang yang terdiri dari jaket berwarna kuning dan celana pendek berwarna hijau. Karena dia mencintai musik, ia biasanya terlihat mengenakan headphone dilehernya. Setelah Aogiri Arc, rambutnya panjang, sering mengenakan topi dan tidak memakai headphone lagi.

Kepribadian
Sebagian besar waktu, Hide menampilkan sikap riang, selalu menyenangkan dan ramah. Namun, Hide sebenarnya adalah orang yang sangat jeli, memiliki insting tajam dan menyelidiki hal hal tersembunyi orang orang seperti Sherlock Holmes. Dia tertarik dengan kejadian misterius dan bekerja keras untuk menyelidikinya. Dia mengatakan bahwa ia memiliki "hobi" layaknya detektif dengan menempatkan perangkat pelacak pada orang yang mencurigakan dan akan menyimpan informasi jika intuisinya benar. Namun, sebenarnya dia berbohong atas "hobi"nya ini agar tidak dicuragi CCG dan menyembunyikan motifnya dari CCG, tujuan sebenarnya adalah untuk mencari petunjuk keberadaan Kaneki. Ketika dia suadh menetapkan tujuan dan keputusannya, maka ia akan tetap teguh akan tujuannya sampai akhir.
Hide memiliki hubungan yang baik dengan Kaneki, selalu mengkhawatirkan Kaneki dan selalu menyemangati hidup Kaneki. Bahkan, ia menyembunyikan identitas Kaneki yang sebenarnya, yang seharusnya akan menjadi kriminal besar jika seorang manusia menyembunyikan dan melindungi seorang ghoul.

Kekuatan dan Kemampuan
Hide sangat perseptif dan perfektif sebagai seorang manusia, sangat menyanyangi sahabatnya Kaneki Ken dan selalu mengkhawatirkan keadaannya juga mampu menangani perasaan Kaneki yang berubah. Dia juga orang yang sangat jeli dalam memperhatikan orang dan keadaan sekitar, seperti saat dia diserang Nishiki, sebenarnya dari awal dia merasakan bahwa Nishiki berbahaya walaupun saat itu ia tidak tahu bahwa Nishiki adalah ghoul yang berpura pura sebagai manusia.

No comments:

Post a Comment

Designed By