Recent Posts


Breaking News

Saturday 26 September 2015

Manfaat meminum air putih

 Mungkin sudah dianggap sepele bagi sebagian orang,akan tetapi meminum air putih setelah kita bangun tidur mempunyai beragam manfaat
 Berikut beberapa manfaat meminum air putih :
  • Membuat Kita Tampak Awet Muda.
minum air putih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh terjaga kesehatan serta kesegarannya.
  • Menyeimbangkan Sistem Getah Bening.
Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh.
  • Memperlancar Buang Air Besar.
Jika seseorang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar.
  • Mengontrol Berat Badan Tubuh.
Banyak metode untuk mengontrol berat badan seperti dengan olahraga,diet,sampai menggunakan obat-obat pelangsing dan sebagainya.
Bagi anda yang ingin memproporsional berat badan anda, maka cobalah dengan mencukupi kebutuhan air putih di pagi hari,tentunya dengan pola hidup yang sehat pula.
  • Menyehatkan Usus Besar.
Sistem pencernaan yang sehat harus memenuhi beberapa syarat,salah satunya ialah memiliki usus besar yang sehat.
Dengan minum air putih di pagi hari. akan berdampak positif untuk kesehatan usus besar.
Sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik pula.
  • Menghilangkan Berbagai Macam Penyakit
Meminum air putih sebelum tidur dipercaya dapat menghilangkan berbagai macam penyakit seperti tekanan darah tinggi,berbagai masalah di lambung,tuberkolosis sampai dapat melawan kanker.Untuk info lebih lanjut klik disini
  • Menyehatkan Organ Ginjal.
Mencukupi kebutuhan asupan air putih di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal.
  •  Meningkatkan Fungsi Otak
Minum air putih minimal 2 litter satu hari dapat meningkatkan fungsi otak, air akan membantu meningkatkan konsentrasi dan kelancaran sistem saraf di otak.
  • Memperlancar Peredaran Darah
Air dapat membantu meningkatkan dan mempelancar sistem peredaran darah manusia. Konsumsi air akan membantu dalam proses transportasi dalam tubuh manusia. 
Sangatlah penting bagi kita untuk mencukupi kebutuhan air putih untuk tubuh kita,maka dari itu mulailah hidup sehat dengan meminum air putih.
Semoga bermanfaat

1 comment:

  1. Meskipun Blog Nya Sepi Tetep Update Ya Semangat Sekali!

    ReplyDelete

Designed By